SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BARISTAND INDUSTRI BANJARBARU
Joomla 3.2 Templates by FatCow Complaints

PENGUMUMAN

Link Pendaftaran di https://bit.ly/si_biru segera lakukan pendaftaran gratis !!! batas pendaftaran tanggal 6 Juni 2020, kuota peserta terbatas.

Pelaksanaan Tes SKD CAT CPNS Kemenperin Formasi 2019 Korwil Banjarmasin

Published on Tuesday, 11 February 2020

Banjarbaru [9 Februari 2020] – Balai Riset dan Standardisasi Industri Banjarbaru selaku Koordinator Wilayah Banjarmasin Pengadaan CPNS Kementerian Perindustrian melaksanakan rangkaian Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2019.

 

Pelaksanaan tes selama 2 (dua) hari, yakni tanggal 9 - 10 Februari 2020 yang berlangsung di Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Di hari pertama pelaksanaan terbagi menjadi 2 (dua) sesi, di mana peserta yang akan mengikuti tes SKD CAT untuk formasi CPNS Kementerian Perindustrian dilaksanakan di sesi 4 (empat) sebanyak 40 peserta dan sesi 5 (lima) sebanyak 100 peserta yang berlangsung pukul 14.30 WITA sampai dengan pukul 18.00 WITA.

Setiap peserta yang akan mengikuti tes SKD CAT harus mengikuti beberapa tahapan proses dan ketentuan dari panitia, meliputi : registrasi, verifikasi data diri peserta tahap I dan II, penarikan PIN peserta, body checking dan setempel peserta sebelum memasuki ruang tes SKD CAT.

Di hari kedua sebanyak 72 peserta mengikuti pelaksanaan tes SKD CAT di sesi pertama pada pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 10.30 WITA. Bagi peserta yang telah mengikuti tas SKD CAT dan dinyatakan lulus melalui pengumuman resmi dari Biro Organisasi SDM Kementerian Perindustrian (http://rekrutmen.kemenperin.go.id/) berhak mengikuti tahap selanjutnya untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Pelaksanaan tes selama 2 (dua) hari berjalan lancar, normal, dan kondusif berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antar Panitia dari Kementerian Perindustrian maupun dengan Panitia dari Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan surat berita acara antar kedua belah pihak dan penyerahan nilai hasil tes SKD CAT dari Kepala Pelaksana Kanreg VIII BKN Banjarmasin kepada Ketua Panitia dari Kementerian Perindustrian Korwil Kalimantan Selatan dalam hal ini diwakili oleh Farida Hasanah, SE., M. Art. dengan didampingi oleh Eka Pratiwi Santosa, ST (Kepala Bagian Perencanaan dan Mutasi Sumber Daya Manusia Aparatur) Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Jenderal Kementerian Perindustrian.

Hits: 389

LINK TERKAIT

k 90x25    b 90x25    bsn 90x25    Lipi 90x25    kpk 90x25    J 90x25    facebook 25x25    Instagram 25x25 Jam Layanan : Senin s/d Kamis (08.00-16.00) WITA Jumat (08.00-16.30) WITA Sabtu s/d Minggu : Libur